Business

Header Ads

Komunitas AXSI Berikan Santunan Anak Yatim Ini Kata Belpur


 

Panoramatv.id-Komunitas AVANZA XENIA SOLUSI INDONESIA atau biasa disebut AXSI Korwil Purwakarta mengadakan Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim yang di laksanakan Pada Hari Minggu, 31 Maret 2024 di Aula Serbaguna Fatimah Azzahra MAN Purwakarta.


Acara ini Bekerja sama Antara AXSI Purwakarta dan Sekolah MAN Purwakarta yg mana dalam Acara tersebut di Hadiri oleh seluruh member AXSI Purwakarta, Kepala Sekolah bersama Jajaran Staf dan Guru MAN Purwakarta, juga Tokoh Masyarakat di Lingkungan MAN Purwakarta.


Ketua Pelaksana Acara, Faiz, mengemukakan di sela - sela sambutannya bahwa Acara ini merupakan kegiatan Rutin AXSI Purwakarta dalam mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, Selain itu Kepala Sekolah MAN Purwakarta menyambut baik dan mendukung penuh acara ini dan diharapkan di tahun tahun berikutnya Komunitas AXSI Purwakarta dapat terus Bersinergi baik dengan MAN Purwakarta Khususnya atau bersama Unsur Masyarakat Purwakarta Untuk kegiatan kegiatan Sosial Kemasyarakatan.


Admin AXSI Purwakarta, Dede Budi Purwanto, di sela sela sambutan nya mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Pihak Yang telah ikut Berpartisipasi di Acara ini, kepada Para Donatur, dan Member AXSI Purwakarta yg juga telah menyisihkan tenaga, waktu, dan materi untuk kesuksesan acara ini, Semoga Allah SWT Senantiasa Memberikan Keberkahan untuk Semua.

 

Di Acara Tersebut Juga di Hadiri Perwakilan *Squad Nusantara*, Afry Azie, yang mana dalam sambutan nya berpesan kepada Seluruh Member AXSI Purwakarta  Untuk Senantiasa Menjaga Nama Baik AXSI Baik AXSI Nusantara Umum nya atau AXSI Purwakarta Khususnya, Selalu Santun Berkendara dan Menerapkan *Safety Driving* Setiap Mengemudikan Kendaraan di Jalan Raya, Harapan nya AXSI Purwakarta dapat menjadi Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu lintas di Jalan Raya.


Di tempat terpisah, Founder & Koordinator BELA PURWAKARTA ( BELPUR ) , Wadah Silaturahmi Lintas Komunitas & Organisasi, Aa Komara, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan positif dari AXSI.


Ketika merajut silaturahmi, maka orientasi / nawaetu nya adalah untuk keselamatan di Dunia dan Akhirat, serta untuk meraih Ridho illahi. 


Jangan mempertajam hal hal yang dapat merusak silaturahmi karena adanya perbedaan bendera antar komunitas / klub, namun ambil dari sisi persamaan nya, yaitu dalam memaksimalkan kegiatan kegiatan positif seperti yang dilakukan AXSI dan komunitas komunitas lainnya di Purwakarta. Teruslah menjadi teladan dalam menebar kebaikan dan merekatkan tali silaturahmi.


Eld(ptv)

Posting Komentar

0 Komentar