Business

Header Ads

Hino Korlantas Driver Trainer Contest Tujuan Baik Untuk Pengemudi


Panoramatv.id-Perlombaan Drive Korlantas dengan Nama Hino Korlantas Driver Trainer Contest, yang sangat dinanti-nantikan. Acara ini merupakan ajang kompetisi keterampilan berkendara yang diadakan oleh PT Hino Motor Sales Indonesia yang bekerjasama dengan Kepolisian Lalu Lintas (Korlantas) Indonesia guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara yang aman dan bertanggung jawab, pada Senin 18/2023


Perlombaan ini menguji keterampilan para peserta dalam berbagai aspek berkendara, termasuk manuver berbahaya, pengereman darurat, dan penggunaan peralatan keselamatan. Peserta harus melewati serangkaian rintangan dan tugas yang menantang untuk memenangkan gelar "Pengemudi Terampil Terbaik."


InsinyurJendral Polisi (Irjen Pol) Drs Firman Shantyabudi , Kepala Korlantas Polri, mengatakan, "Hino Korlantas Driver Trainer Contest adalah upaya kami untuk meningkatkan kesadaran pengemudi tentang pentingnya keselamatan di jalan raya. Ini juga merupakan kesempatan bagi mereka untuk mengasah keterampilan berkendara mereka dalam situasi yang aman dan terkendali." Ucapnya.


Saat ditemui terpisah Santiko Wardoyo sebagai COO Direktur PT Hino Motor Sales Indonesia mengatakan, setiap tahun Hino memproduksi kendaraan yang mengikuti jaman dengan tekhnologi yang terbaru, maka dari itu dengan digelarnya acara seperti ini dapat mengupgrade pengemudi mengikuti teknologi yang terbaru dari tahun ke tahun nya, "harapan digelar acara ini dapat mengoptimalkan pengemudi dari segi keahlian berkendara untuk keselamatan semua hingga memahami dari segi otomotif nya.


Perlombaan ini tidak hanya diikuti oleh pengemudi pribadi, tetapi juga oleh, sopir truk, Ini mencerminkan keragaman peserta dalam upaya untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.


Pemenang dari berbagai kategori perlombaan ini akan mendapatkan hadiah menarik dan pujian sebagai pengemudi terampil. Selain itu, acara ini juga mencakup pameran kendaraan dan peralatan keselamatan lalu lintas, serta penyuluhan tentang keselamatan berkendara.


Perlombaan Drive Korlantas ini menjadi contoh bagaimana pihak berwenang dan masyarakat bisa bekerja sama dalam meningkatkan kesadaran keselamatan lalu lintas di seluruh Indonesia. Dengan meningkatnya partisipasi tahun demi tahun, acara ini membuktikan bahwa keselamatan di jalan raya adalah prioritas utama yang harus dijaga bersama.


Pir

Posting Komentar

0 Komentar