Business

Header Ads

Eka Santosa : Banyak Pekerjaan Rumah yang Harus Segera di Selesaikan Pj Gubernur Jawa Barat


Panoramatv.id - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian resmi melantik 9 Penjabat (Pj) Gubernur di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, pada Selasa, 5/9/2023

Dari 9 Pj Gubernur salah satunya Pj Gubernur Jawa Barat yang di Lantik Mendagri yaitu Bey Triadi Machmudin, Ucapan atas dilantiknya seorang Penjabat (PJ) Gubernur adalah suatu momen penting dalam pemerintahan daerah, PJ Gubernur Bey Triadi Machmudin telah resmi dilantik untuk menggantikan Gubernur sebelumnya Ridwan Kamil yang sudah habis masa Jabatannya.

Dalam ucapan selamat atas pelantikan ini, berbagai pihak memberikan dukungan dan harapan kepada PJ Gubernur yang baru. Salah satunya Tokoh Jawa Barat Mantan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 1999-2004 Eka Santosa. menyampaikan sudah saatnya masyarakat Jabar mendukung Bey Triadi Machmudin agar bisa bekerja maksimal. Terutama menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.
"Kita akan mendukung penuh Bey Triadi Machmudin agar bisa bekerja maksimal di Jabar. Terlebih, banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan", Ucap Eka Santosa

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat, anggota DPRD, dan tokoh masyarakat setempat. Semua pihak berharap agar kepemimpinan PJ Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Jawa Barat selama masa tugasnya. 


Far(Ptv)

Posting Komentar

0 Komentar