Business

Header Ads

Relawan Ganjar Pranowo DGP8 Jawa Barat Memeriahkan HUT RI dengan Penuh Semangat


 Panoramatv - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78, Relawan Calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo dengan nama Dukung Ganjar Presiden ke 8 (DGP8) menggelar perayaan Hari Kemerdekaan yang penuh semangat nasionalisme dan patriotisme. Acara yang dihadiri oleh puluhan anggota DGP8 berhasil menciptakan atmosfer kemerdekaan yang menggetarkan hati, yang dilaksanakan di Alam Santosa Pasir impun pada 17/08/2023.

Dengan tema "Jawa Barat Untuk Ganjar, Ganjar Untuk Indonesia," peringatan HUT RI oleh Relawan Ganjar Pranowo DGP8 mengajak semua orang untuk merenungkan perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Serta mengajak semua simpatisan untuk terus berjuang mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia ke 8, Acara diawali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Ketua DGP8 Jawa Barat Eka Santosa.

Ketua DGP8 Jawa Barat, Eka Santosa, dalam pidatonya menyampaikan, Kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan meneruskan nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh para pendahulu kita. "DGP8 hadir untuk menginspirasi, menggerakkan, dan berkontribusi dalam membangun Indonesia dengan jalan mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden Indonesia Ke 8", Ucap Eka Santosa dalam Sambutan Pidatonya.

Seiring dengan semangat pemenangan, DGP8 juga menggelar berbagai lomba yang sederhana namun penuh kekeluargaan serta semangat yang tinggi dalam memperingati HUT RI Ke 78.

Lanjut kata Eka Santosa, Perayaan HUT RI oleh DGP8 adalah wujud nyata semangat cinta tanah air. "Melalui acara ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para pahlawan dan mengingatkan semua orang tentang pentingnya persatuan dan kerja sama dalam mewujudkan cita-cita bangsa," Kata Eka Santosa.

Perayaan penuh semangat Relawan Ganjar Pranowo DGP8 berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan dalam peringatan HUT RI kali ini. Dengan semangat patriotisme yang berkobar, anggota DGP8 terinspirasi untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia melalui dukungan terhadap Ganjar Pranowo Menjadi Presiden Indonesia ke 8.




Far(Ptv)

Posting Komentar

0 Komentar