Business

Header Ads

Pembukaan Lomba Bola Voli "Putri Komarudin Cup" Se-Kabupaten Purwakarta Oleh Bupati Purwakarta

 

Panoramatv - Turnamen bola voli "Putri Komarudin Cup" telah mencuri perhatian para pecinta olahraga di Kabupaten Purwakarta khususnya pecinta bola voli, turnamen yang digagas oleh Anggota DPR RI Komisi XI Putri Komarudin ini bertujuan untuk ajang silaturahmi dan untuk merebutkan Piala Putri Komarudin beserta Uang sebesar 25 juta, Turnamen tersebut berlangsung diadakan di Perumahan Bumi Jaya Indah Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Pada Sabtu 29/7/2023.

Turnamen ini diikuti 36 tim peserta Se-kabupaten Purwakarta. Mereka datang dengan semangat juang tinggi untuk memperebutkan trofi bergengsi dan memperlihatkan kemampuan olahraga terbaik mereka.

Pembukaan turnamen tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika dan Putri Komarudin Anggota Komisi XI DPR RI , sekaligus dibuka dengan ditandai menerbangkan balon ke udara bertanda di mulai nya turnamen Bola Voli Putri Komarudin Cup.

Selain ajang turnamen bola voli juga dalam acara tersebut berlangsung pembagian paket sembako yang di bagikan kepada lansia yang berada di lingkungan perumahan Bumi Jaya Indah Purwakarta, yang langsung di berikan oleh Putri Komarudin beserta Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika.

Turnamen "Putri Komarudin Cup" tidak hanya menghadirkan pertandingan olahraga yang menarik, tetapi juga menjadi ajang persatuan di antara para pecinta voli. Banyak pertemanan baru terjalin antara pemain dan pendukung yang hadir dalam turnamen ini. Semangat sportivitas terus dijaga dan saling memberikan dukungan menjadi hal yang kental terasa di Moment turnamen tersebut.

Putri Komarudin yang hadir sebagai tamu kehormatan dalam turnamen ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak dalam menyelenggarakan turnamen ini, "Sangat menyenangkan melihat antusias dalam penyelenggaraan turnamen ini,semoga turnamen ini dapat terus diadakan setiap tahun sebagai ajang olahraga yang banyak diminati anak-anak muda Kabupaten Purwakarta khususnya " ujar Putri Komarudin.

Tak lupa Bupati Purwakarta mengapresiasi diadakan nya ajang turnamen bola voli ini di Kabupaten Purwakarta, kata Anne turnamen voli ini menjadi ajang olahraga yang menghibur dan membangun semangat kebersamaan di kalangan para masyarakat Kabupaten Purwakarta, "Semoga turnamen ini terus menjadi inspirasi bagi perkembangan olahraga voli di Kabupaten Purwakarta Khususnya dan Indonesia pada umumnya", ucapnya.

Turnamen Bola Voli Putri Komarudin Cup juga dapat memupuk semangat juang generasi muda untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga.



Far(Ptv)


Posting Komentar

0 Komentar