Business

Header Ads

Motivasi SSB Mars Purwakarta di Kompetisi IJL 2023

Panoramatv - Operator kompetisi sepak bola usia dini dapat berbeda-beda di setiap negara atau wilayah. IJL (Indonesia Junior League) merupakan operator kompetisi sepak bola usia dini yang ada di Indonesia dengan level berjenjang mulai dari usia delapan tahun yang menancapkan eksistensinya di Tanah Air sejak 17 Agustus 2014.

Pada tahun ini IJL siap menggelar Kompetisi Indonesia Junior league 2023. Penilaian dari segi profesionalitas manajemen, rekam jejak kompetisi yang pernah diikuti serta kesiapan materi pemain menjadi bahan dasar utama sebelum sebuah tim dinilai layak mengantongi tiket.

Salah satu nya Tim Mars Purwakarta ( SSB ) Sekolah Sepak Bola yang ada di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat siap tampil tebar pesona mengikuti Kompetisi Indonesia Junior league di Tanggerang.

Persaingan pasti tersaji karena SSB Mars Purwakarta akan menghadapi tim-tim besar lain nya dari berbagai daerah, namun ini menjadi sebuah motivasi bagi anak-anak Mars Purwakarta untuk menunjukkan kualitas nya di lapangan.

Menurut Pelatih kepala SSB Mars Purwakarta Coach Heri Heriyana, kompetisi ini sangatlah bagus dan tepat bagi anak anak usia dini, karena kompetisi ini dapat menjadi sarana atau wadah talenta talenta masa depan akan terlihat.

"ini bagus buat anak-anak menambah wawasan, pengalaman dan ilmu,selain menambah silaturahmi, jam terbang anak serta belajar bagaimana cara bermain yang jujur, fairplay dan bersikap baik di lapangan karena kemenangan bukan lah yang utama", ucap Coach Heri Kambo biasa di sapa

Salah satu liga anak terbaik di Indoensia Indonesia Junior League 2023 tercatat ada 18 tim yang siap berlaga.





Far(t3m)

Posting Komentar

0 Komentar