Business

Header Ads

Harapan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain Dihari Ulang Tahun 192 Dan Kabupaten Purwakarta Yang Ke 55 Ke


 

Panorama Tv.id- Tepat Pada Kamis, 20 Juli 2023, Purwakarta kini berusia 192 tahun dan kabupaten Purwakarta 55 tahun, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain berharap Purwakarta tetap menjadi wilayah yang aman, nyaman serta kondusif. 


"Selamat hari jadi Purwakarta ke 192 dan Kabupaten Purwakarta ke 55 Semoga dengan pertambahan usia ini, semuanya menjadi kebih baik lagi ke depannya. Semoga purwakarta tetap kondusif terutama dalam menghadapi tahun politik 2024,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain, usai hadir Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 20 Juli 2023.


Ia mengungkapkan, perayaan hari jadi bisa dimaknai sebagai suatu refleksi dan intropeksi atas apa yang telah dilakukan atau dikerjakan di masa sebelumnya.


“Kita tentunya berharap, apa yang masih kurang di masa sebelunnya, bisa menjadi lebih baik lagi seiring pertambahan usia ini. Untuk masalah Kamtibmas, kami juga berupaya memberikan yang lebih baik untuk masayarakat Purwakarta," ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu. 


Dia menambahkan, sinergitas antara seluruh komponen terkait sangat berpengaruh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Purwakarta.


“Di momentum Hari Jadi Purwakarta ke 192 dan Kabupaten Purwakarta ke 55 ini semoga ke depan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi Kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud,” ucap Edwar. 


Kapolres menambahkan, moment ini pula mampu mempererat sinergitas seluruh stakeholder, baik pemerintah maupun masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.


“Mudah-mudahan ke depan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi Kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud. Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Hari Jadi Purwakarta ke 192 dan Kabupaten Purwakarta ke 55. Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas kamtibmas di Purwakarta," ucap AKBP Edwar Zulkarnain. 


Eld(ptv)

Posting Komentar

0 Komentar