Business

Header Ads

Dekopinda Kabupaten Purwakarta Memperingati Hari Koperasi Nasional ke-76


Panoramatv - Hari Koperasi Nasional dirayakan setiap tahun di Indonesia pada tanggal 12 Juli. Hari tersebut ditetapkan sebagai peringatan penting bagi pergerakan koperasi di negara ini. Koperasi adalah sebuah bentuk organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan secara bersama oleh anggotanya untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi bersama.

Hari Koperasi Nasional menjadi momen untuk menghargai kontribusi koperasi dalam pembangunan ekonomi, sosial, dan keberlanjutan di Indonesia. 

Salah satunya yang diselenggarakan oleh DEKOPINDA ( Dewan Koprasi Indonesia Daerah ) Kabupaten Purwakarta yang bertempat di Jalan Kamboja No 58 Kelurahan Cipaisan Kabupaten Purwakarta menggelar Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-76 pada Rabu, 12/7/2023.

acara tersebut diikuti semua anggota koperasi yang ada di Kabupaten Purwakarta, dengan tema "Membangun Koperasi Berbasis Kearifan Lokal Menuju Ekonomi Gotong Royong yang Mandiri, Modern dan Berdigital".

Abdul Latief sebagai Ketua Dekopinda Kabupaten Purwakarta mengatakan, dengan digelarnya acara peringatan Hari Koperasi Nasional ini selain memperingati Hari Koperasi Nasional Ke-76 juga sebagai ajang silaturahmi semua Anggota Koperasi Dekopinda Kab Purwakarta agar semua anggota koperasi Dekopinda semakin kompak dan maju. "Setiap tahun kita selalu memperingati Hari Koperasi Nasional di sekertariat, dan mudah-mudahan kita semua anggota koperasi Dekopinda selalu maju dan sukses". Kata Abdul Latief pada Rabu, 12/7/2023.


Sementara itu Saat ditemui terpisah Teddy Nandung sebagai Ketua Jaringan Usaha Koperasi (JUK) Kabupaten Purwakarta berharap di momen hari peringatan Koperasi Nasional ke-76 ini kita semua selalu bekerjasama untuk semakin solid maju dan sejahtera, " semoga di moment sepsial ini kita selalu bersinergi membangun kerja sama yang baik untuk kemajuan semua agar semakin solid, sukses dan sejahtera". Ucapnya.






Far(Ptv)

Posting Komentar

0 Komentar